Ucapan Kata Kata Kecewa sama Pacar untuk Status Facebook

Adalah sesuatu yang sangat mengecewakan ketika janji tidak ditepati oleh pacar atau cowok kita sendiri, untuk itu tidak ada salahnya bagi para cewek yang sedang dikecewakan sama pasangannya memberikan luahan perasaan tersebut sebagai status facebook. Berkut ini beberapa status kecewa di Facebook yang dapat kamu jadikan sebagai ucapan kecewa buat pacar atau status kecewa sama pacar yang kamu cintai tapi seakan dia tidak mempedulikanmu.

Segala yang terjadi disekitar kita kadang memang tak sesuai dengan harapan hati, dan bila orang yang disayang pun telah membuat hati terluka, yang tinggal hanyalah kecewa. Tapi jangan khawatir, buat kamu yang lagi sedih karena dikecewakan oleh seseorang, berikut ini DiJava mempunyai beberapa kumpulan status kecewa dari Facebook.

Dengan apa yang telah kita tuliskan dalam sebuah kalimat maka harapannya dapat meringankan beban yang ada dalam hati terutama bagi orang yang sedang sedih karena ditinggal kekasih atau tidak diperhatikan lagi karena sesuatu hal. Setiap orang pasti punya alasan untuk tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh pasangannya, namun bagi yang suka dengan permainan maka dia beranggapan kalau cinta itu bukan untuk dipikirkan dengan serius. Berteman dengan orang seperti ini hanya akan membuat kita makan hati saja, sama sekali dia tidak memperhatikan apa yang ada disekitarnya bahkan pacarnya sendiri seringkali di telantarkan.

kecewa sama pacar

Kumpulan Status Kecewa - Ucapan Kecewa
----------------------------------------------------------
tak kusangka kau yang kukenal selama ini
dengan belaian cintamu kau bawa aku melayang
hingga kuserahkan hatiku hanya untukmu
tapi kini, rasa itu sepertinya tak kau miliki lagi
kau semakin dingin dan cuek padaku
sepertinya kau tak lagi cinta kita dihatimu
aku kecewa dengan sikapmu yang sekarang
kurindukan dirimu yang dulu, dengan cintamu

setelah sekian lama kita tak bertemu
kukira kamu akan berubah
tapi ternyata kelakuanmu masih sama seperti dulu
tak ada yang berubah darimu
sia-sia sudah penantianku selama ini
----------------------------------------------------------

Dengan ungkapan kekecewaan untuk pacar diatas harapnnya dia akan merasa dan sadar bahwa dia telah melukai hati seseorang dengan sikapnya.Dan harapannya tentu agar dia berubah menjadi lebih baik dan menghargai orang lain termasuk orang yang mencintainya. Sebenarnya masih banyak ungkapan lain yang mungkin berharga apabila disimpan, namun karena keterbatasan waktu dan tenaga rasanya tidak mungkin kalau semua dibahas untuk saat ini dalam satu pertemuan. Kalau masih ada waktu luang maka akan admin tulis kembali di blog ini sebagai update terbaru yang patut kamu simak.

Jangan lupa untuk tetap menghargai apa yang pacar kamu berikan, meskipun itu adalah hal kecil yang tidak bermakna sekalipun namun itu merupakan bentuk dari perhatin kekasih. Ketika dia memperlakukanmu seperti itu maka itu sebagai tanda wujud cinta dan kasih sayang yang mungkin memang seperti itu cara dia meluahkannya. Kadang karena terlalu menganggap sepele maka tidak ada rasa ingin menghargai sama sekali terhadap pemberian pacar meskipun itu sebenarnya memberikan manfaat bagi kita.