Kata Kata Cinta Kecewa, Sakit Hati

Gambar Orang Sakit Hati

Mengucapkan kata kata cinta kecewa sepertinya menjadi suatu penghibur sama halnya dengan kata kata sakit hati buat pacar yang dapat kita ucapkan disaat hati sedih dan merasa disakiti oleh orang yang kita sayang. Bukan hanya kata bijak kecewa, namun bisa juga meluahkan kata kata kekecewaan menjadi puisi kecewa atau puisi sakit hati yang mungkin bisa menghilangkan sedikti rasa kecewamu.

Berikut ini yang akan DiJava tulis adalah beberapa kalimat ungkapan rasa kecewa yang dapat diluahkan kedalam kata-kata maupun gambar kecewa. Untuk kamu yang lagi tersakiti dan kecewa karena cinta, semoga cepat mendapat pengganti ya, biar kekecewaan kalian segera berakhir.

Kata Kata Cinta Kecewa - Kata Sakit Hati
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
saat kamu membiarkan orang yang menyayangimu menangis, mungkin kamu tengah membiarkan dirimu sendiri menangis karenanya disuatu hari nanti.

mungkin kamu tak kan pernah merasa, jika saat ini aku menangis dan kecewa karenamu. mungkin kamu puas dapat mempermainkan aku, tapi mungkin disaat kamu menyesal nanti, kamu tak kan pernah lagi mendapatkan cintaku, karena aku tak kan pernah berpaling lagi padamu.

cinta itu bagaikan air dingin yang menyejukkan, saat cinta datang kita merasa bahagia, saat cinta membelai kita merasa terlena, dan saat cinta pergi yang tinggal hanya KECEWA.

aku bahagia melihatmu tersenyum, meski dalam hati sakit karena senyummu tak lagi untukku.

sudahlah . . pergilah . . aku tak mau lagi melihatmu. aku tak mau lagi kau permainkan. aku tak mau lagi menjadi bonekamu. aku hanya ingin bahagia meskipun tak bersamamu.

orang kecewa karena cinta biasanya kehilangan selera makan,  aku bersyukur padamu karena telah membuatku kecewa. jadinya aku gak perlu diet lagi :P

saat cintaku ditolak rasanya ingin menangis, ingin kencing dicelana, ingin teriak sepuas-puasnya.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah, itulah beberapa kumpulan kata-kata cinta kecewa yang smeoga membuatmu terhibur dan dapat melupakan sedih hatimu. Jangan sedih terus ya, ingatlah masih ada yang lebih berharga yaitu masa depanmu. Jadikan hari-hari esok menjadi cerah karena kamu bisa mengubahnya.