Kata Kata Terakhir Untuk Pacar, Perpisahan Sahabat

Kata Kata Terakhir

Sebuah kata kata terakhir untuk pacar yang kucinta, bukan berarti aku tak lagi memiliki rasa layaknya kata kata terakhir untuk sahabat, namun aku harus menghentikan ini sebagai kata perpisahan. Jalan hidup kadang tak dapat diharapkan akan selalu sesuai dengan apa keinginan hati, hanya untaian puisi terakhir tentang kata kata terakhir cinta sedih yang tersakiti, namun semoga menjadi kata terakhir yang indah buat kita.

Yakin dimasa depan masih banyak waktu yang akan memepertemukan engkau dan aku, sehingga alam pun akan merasa iri melihat indahnya kata kata cinta kita. Namun mungkin itu bukan sekarang, waktu tak perpihak pada kita.

Kasih, meskipun aku mengucap kata kata sedih terakhir kali padamu, namun ini bukanlah akhir dari kehidupan. Masih jauh jalan panjang yang harus kita tempuh. Masih membentang harapan didepan sana, yang akan mengisi hari-harimu menjadi ceria.

Maafkan aku yang tak bisa membuatmu bahagia, mungkin hanya air mata yang bisa kuberikan sebagai kenangan kita. Namun aku yakin, waktu akan datang membawa cintamu padaku, memberikan kesempatan untuk kita memulainya lagi dimasa depan.

Semoga apa yang kamu citakan dapat terwujud, semoga mimpi yang indah dihari ini akan menjemputmu ke dalam indahnya duniamu. Aku hanya bisa mengirim kata, hanya kata terakhir yang mengiring langkah cinta kita yang saat ini harus berjauhan. Kata terakhir ini kuberikan kepada orang yang selalu kicinta, saat ini, esok dan selamanya.