Kata Kata Benci sama Pacar

Kata Kata Benci sama Pacar

Kata kata benci sama pacar, bukan maksudku untuk mengucapkan kalimat benci atau kata mutiara benci atau kata bijak benci yang tidak enak didengar, tapi dengarkanlah kekasih, saat ini aku sedang menderita luka dalam hati yang dengan sangat terpaksa aku ucapkan kata-kata benci sama pacar, pacarku yaitu kamu.

Kamu tahu kenapa aku mengucapkannya? Atau kamu pura-pura tidak tahu? Atau malah kamu sama sekali tidak mau tahu? Tidak mau tahu akan perasaanku, akan rasa cintaku yang begitu dalam padamu?

Kenapa kau tanam luka? Kenapa derita itu kau berikan padaku, padahal tak henti aku berharap agar dapat membuatmu senang, membuatmu tersenyum agar dapat kulihat senyum indah itu.

Tapi, kenapa kamu suka sekali melihat air mataku jatuh berderai, kenapa bukan cinta yang kau beri padaku sebagai balasan rasa sayangku padamu? Mungkin saat ini kamu sukar untuk mengerti derrita yang kurasa.

Namun sebenarnya aku ingin berterus terang tentang rasa benci ini, tapi apa daya, rasa cintaku padamu mengalahkan segalanya.

Biarpun kau tanam benci dalam hati, biarpun kau beri luka yang tak kan pernah sembuh, biarpun kau jalan dengan orang lain yang membuatku sakit, tapi kenapa aku masih juga mengarap cintamu?

Aku tak tahu akau ini bodoh atau terlalu cinta padamu. Tapi aku tak bisa melupakan cintamu yang pernah begitu indah kau berikan padaku. Biarpun kini semua itu berganti dengan status kecewa  dan kata kata benci padamu, tapi aku tak tahu sampai kapan dapat melupakan cintamu, yang mungkin tak kan pernah dapat kulupa.