Kata Ucapan Selamat Beraktifitas, SMS, Puisi, Pantun


Menjalani hari-hari dengan sesuatu yang monoton kadang membuat kita bosan, dengan ucapan met aktifitas dari seorang teman mungkin akan dapat menambah semangat kita dalam menjalani semua rutinitas harian.

Berikut ini kumpulan kata kata ucapan selamat beraktifitas buat SMS, puisi, BBM, atau kata bijak yang dapat kamu berikan kepada orang-orang terdekatmu.

Kumpulan kalimat ucapan selamt bekerja ini masih melengkapi tulisan sebelumnya tentang ucapan selamat pagi dan ucapan selamat malam. Semoga kamu dapat menikmati aktifitasmu hari ini tanpa rasa jenuh, nah apabila mulai terasa jenuhnya, yuk ber-pantun dan puisi dulu dengan kakat kata sms ucapan selamat beraktifitas berikut:


Ucapan selamat beraktifitas - SMS kata kata met aktifitas
Pantun dan puisi ucapan met aktifitas
------------------------------------
janganlah jadi pemalas
agar tercapai cita-cita
ku ucapkan selamat beraktifitas
untuk orang yang ku cinta

buah duku buah nangka
buah rambutan bijinya dua
hanya mengucap selamat bekerja
untuk orang yang ku cinta

pergi ke pasar membeli beras
beras di masak menjadi nasi
ingin ku ucapkan selamat aktifitas
untuk kamu dambaan hati

teriring do' a untuk orang yang ku cinta
mengawali hari dengan senyuman
semoga hari ini indah buatmu
berkumpul dengan orang-orang yang kau cinta

indahnya mentari pagi, menyambut hari-hari kita. bersama cinta yang tak lekang oleh waktu, menjalin benang-benang kasih yang kau berikan untukku. bersama SMS ini aku ingin mengucap selamat beraktifitas padamu, semoga harimu menyenangkan, i love you sayank . .
------------------------------------

Nah, itulah beberapa pantun tentang ucapan selamat menjalani hari-hari agar tidak menjemukan yang dapat kamu berikan untuk orang-rang tersayang atau pacar kamu. Mari kita jalani hari-hari ini dengan hati riang agar apa yang kita lakukan terasa indah dan tidak membosankan. Tentunya bersama orang yang kita cintai.