Arti Mimpi Diajak Nikah, Tunangan

Mimpi Diajak Nikah

Apakah kamu pernah mengalami mimpi diajak bertunangan sama pacar atau seseorang? Arti mimpi diajak nikah sama pacar kadang merupakan pertanda bahwa kamu memang sudah siap untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengannya. Namun ada juga orang yang mengalami makna mimpi diajak menikah dengan seseorang yang baru saja dia kenal, dan masih banyak hal yang belum diketahui dari orang tersebut, cukup aneh bukan?

Memang kalau membicarakan maksud dari sebuah mimpi pasti muncul banyak tafsir mimpi yang kadang sulit untuk diterima logika. Namun mimpi diajak nikah sepertinya hampir mirip dengan tulisan DiJava sebelumnya yaitu tentang mimpi menikah dengan pacar sendiri.

Ada orang yang mengartikan kalau mimpi adalah sebuah pertanda atau cermin terbalik dari dunia nyata kita. Artinya kalau kita megalami mimpi yang baik-baik, maka justru itu adalah suatu firasat buruk, dan begitu juga sebaliknya.

Jika kamu mimpi diajak nikah oleh seseorang, maka mungkin saja kamu justru akan merasa kecewa dengan orang tersebut. Namun dikembalikan lagi pada diri masing-masing, karena itu semua hanya mimpi, dan pastinya masih ada yang lebih berarti dari sekedar mimpi, yaitu dunia nyata yang kita jalani sehari-hari.

Jadi jangan terlalu terobsesi oleh mimpi, kalau memang kamu jodoh dengan si dia, pasti akan ada jalan untuk kalian menjalin hubungan yang kekal tanpa adanya pengaruh dari sebuah mimpi.